Laman

Minggu, 06 April 2014

Sekolah Orang Tua Ar Raihan: Sedekah Menuai Berkah

BANTUL, sdit.arraihan.org--Sabtu, 5 April 2014, Yayasan Ar Raihan Bantul kembali menggelar Sekolah Orang Tua. Acara yang diperuntukkan bagi orang tua siswa TPA, KBIT, dan RA Ar Raihan tersebut diselenggarakan di Gedung Gapensi Bantul. Acara yang dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB itu, memasuki acara inti pukul 09.42 WIB.

Pada acara pembukaan, Kepala RA Ar Raihan, Nurhidayah Solekhah, menyampaikan, kegiatan seperti ini sesungguhnya sudah digiatkan pada acara-acara POMG. Kali ini, kegiatan tersebut diselenggarakan secara terpadu dengan mengundang narasumber yang dipandang mumpuni. Nurhidayah berharap, dengan digiatkannya kegiatan seperti ini, para orang tua dapat mendapat masukan dan pengalaman-pengalaman baru sebagai bekal untuk mendampingi putra-putrinya secara maksimal.

Dalam sambutannya, Nurhidayah juga mengingatkan bahwa KBM tahun ajaran 2013/2014 hampir berakhir. Berkenaan dengan itu, para siswa akan bersiap mengikuti berbagai agenda akhir tahun pelajaran. Nurhidayah juga menyampaikan bahwa, bagi yang ingin mendaftarkan ke TPA, KBIT, dan RA Ar Raihan, pendaftaran sudah dibuka.

Acara yang mengusung tema utama “Sedekah Menuai Berkah” ini mendaulat Pihasniwati sebagai “guru”. Pihasniwati yang juga berstatus sebagai dosen psikologi UIN Sunan Kalijaga tersebut memang dikenal “akrab” dengan keluarga besar Ar Raihan. Pihasniwati beberapa kali tercatat diminta untuk mengisi acara yang diselenggarakan TPA, KBIT, RA, dan SDIT Ar Raihan. Putra-putrinya pun disekolahkan di lembaga pendidikan yang berlokasi di Bantul ini. (sab)